Header Ads

Zonabola888-Phillipe Countinho Bilang Chelsea bisa Jadi Batu Sandungan Barcelona

Zonabola888-Phillipe-Countinho-Bilang-Chelsea-bisa-Jadi-Batu-Sandungan-Barcelona


Zonabola888
- Pemain asal Brazil yang membela Barcelona, Phillipe Coutinho memberikan sebuah penilaian bahwa Chelsea dapat membuat Barcelona mengalami kesulitan saat berhadapan dengan tim yang memiliki julukan The Blues Tersebut. kedua tim tersebut akan berjumpa di kompetisi  liga Champion pada babak 16 besar di bulan ini.


Dalam pertandingan tersebut  barcelona akan lebih diunggulkan dalam duel tersebut, jika melihat penampilan mereka yang konsisten dan terus bisa menpertahankan posisinya berada di puncak klasemen sementara La liga.

sebalik untuk tim asal liga primer Chelsea mengalami kondisi yang sebaliknya, Chelsea di kabarkan akan melakukan pergantian pelatih usai Antonio Conte melihat anak asuhnya mengalami kekalahan yang Beruntun dari AFC Bournemouth dan watford di liga Primer Inggris yang belum lama.

walau pun demikian pemain yang baru di datangkan oleh Barcelona dari liverpool pada musim dingin tersebut mengatakan bahwa tim dari london teresebut mempunyai Potensi sebagai batu sandungan yang akan membuat Barcelona mengalami kesulitan.

"Chelsea sanggat sulit untuk di kalahkan  mereka akan menjadi lawan yang bisa menghadirkan kesulitan untuk kami sebab mereka bermain dengan baik secara taktis" ungkapan dari pemain yang pernah bermain untuk inter milan tersebut.

Countinho sendiri tidak akan bisa diturunkan oleh Barcelona pada ajang kompetisi elite antar klub eropa tersebut , sebab dirinya pernah tercatat sebagai pemain dari tim asal inggris lainnya liverpool pada ajang yang sama di paruh musim 2017/2018 ini . walau pun demikian playmaker berkebangsan Brazil Tersebut tidak peduli selama dirinya bisa berhasil mewujudkan mimpinya untuk bermain di  Camp Nou.


"Semua pemain  tentu ingin bermain di kompetisi yang besar namun jika terlepas dari itu diriku tidak pernah berpikir dua kali untuk bermain di Barcelona mengenai kesempatan yang diriku peroleh, walau pun untuk saat ini saya tidak dapat memperkuat  barcelona di liga Champions pada musim ini, jika kami nantinya meraih juga hal tersebut membuat diriku merasa bangga dari hal tersebut" ujar dari playmaker asal brazil tersebut

baca berita sebelumnya
*Lionel Messi Jadi Cadangan , Barca Main Imbang Di laga Derby Catalunya

No comments

Powered by Blogger.