Header Ads

Zonabola888 - Jelang Lawan PSMS , Persija Waspadai Amarzukih

Zona-bola888-Jelang-Lawan-PSMS-,Persija-Waspadai-Amarzukih

Zonabola888
- Menjelang pertandingan menghadapi PSMS medan dalam kompetisi piala president 2018 dibabak semi final. dalam pertandingan tersebut akan berjalan dengan seru, dalam laga yang akan mempertemukan kedua tim tersebut , terdapat nama dari Amarzukih yang menjadi pemain yang perlu di waspadai oleh para pemain persija. pertandingan dari kedua tim tersebut akan berlangsung pada tanggal 10 dan 12 februari 2018 mendatang . untuk lokasi pertandingan akan diselengarakan di stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.


Pelatih dari Persija Stefano Cugurra menilai bahwa Amarzukih bisa menjadi pemain kunci untuk PSMS Medan, hal ini dikarenakan pemain yang berusia 33 tahun tersebut sempat bermain untuk Persija jakarta selama  7 tahun sebelum dirinya bermain untuk PSMS  pada musim ini.

"PSMS Medan  memiliki pemain yang berkualitas seperti Amarzukih, sekarang dirinya bermain sebagai pemain bertahan di sisi kanan, dirinya bermain  dengan bagus , oleh karena itu kami harus memberikan respek dengan dirinya" ujar dari Coach Teco.


walau pun begitu, pelatih berdarah brazil tersebut sudah memiliki persiapan untuk bisa antisipasi , dirinya telah menyiapkan startegi agar permainannya tidak mudah untuk di baca oleh PSMS. dirinya juga menyakinkan akan mengantarkan anak anak asuhnya ke final .

"Pastinya para pemain telah lama berkerja sama dengan Amarzukih juga sudah saling tahu  yang bagus dan kekurangan dari mereka masing masing. Amarzukih tahu cara permainan dari Novri dan Rezaldi begitu dengan novri dan Rezaldi  sebab mereka pernah bermain bersama , namun kami yakin bisa ke final dan juara" ujar dari Teco

baca berita sebelumnya:
Berhasil Kalahkan PSIS, Pelatih Arema Akui Permainan Dari Arema Belum Sempurna

Pelatih dari Persija Puas Dengan Penampilan dari Kosim

No comments

Powered by Blogger.