Header Ads

Zonabola888 -Rooney yakin Sanchez Cocok Untuk Manchester United

Zona-bola888-Rooney-yakin-Sanchez-Cocok-Untuk-Manchester-United

Zonabola888
- Pemain manchester United yang baru di datangkan dari Arsenal ,Alexis sanchez , di yakini akan menjadi pemain yang sesuai untuk Manchester United. Hal tersebut diutarakan oleh mantan kapten dan pemain Manchester united yang telah kembali membela everton fc ,Wayne Rooney. pemain eveton tersebut mengatakan bahwa Alexis Sanchez membantu untuk mengeluarkan semua kemanpuan terbaik dari Romelu Lukaku.


Alexis Sanchez berhasil didatangkan dari Arsenal melalui pertukaran pemain dengan melepaskan Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal. pada pertandingan debutnya di liga inggris bersama Manchester United melawan Huddersfield Town pada pekan yang lalu. pencetak goal terbanyak bagi Manchester United merasa cukup yakin bahwa Sanchez bisa memberikan sebuah Inspiransi kepada setan merah yang telah tidak menjadi Juara di liga inggris sejak sepeninggalan dari  Sir Alex Ferguson yang memutuskan berhenti pada 2013 yang lalu .

"Menurut Penilaian diriku bahwa dirinya adalah sosok pemain yang sempurna untuk Manchester United, sebab dirinya memiliki Agresivitas,  dirinya juga mempunyai gairah, dirinya juga  memiliki sebuah Antusiasme dan  anda dapat menilai serta melihat dirinya sebagai seorang pemenang" tutur Rooney di Sky Sports.

"Mereka sebagai pemain pemain yang diinginkan, hal tersebut hampir terlihat seperti Carlos Tevez bergabung dengan Manchester United, mereka juga sanggup untuk mengangkat Performa dari pemain lain. dan saya kira Alexis Sanchez akan melakukan hal tersebut" tambahan dari mantan pemain Manchester United tersebut.

jika dinilai dari performa Romelu Lukaku  yang akhir akhir ini sering di kritik karena performa dari sang pemain akan tetapi Rooney yakin dengan adanya kehadiran dari Alexis sanchez akan bisa membuat  pemain asal belgia tersebut berkembang.

"Diriku mengira bahwa hal tersebut yang kurang dari Manchester United , yaitu para pemain yang berada di sekitar  Romelu Lukaku yang dapat membuat Lukaku terus berkembang dan mengeluarkan semua kemanpuan semaksimal dan memberikan sedikit kebebasan untuk bisa mencetak lebih banyak goal" ungkapan penutup dari Rooney.

No comments

Powered by Blogger.