Header Ads

Zonabola888 - Lionel Messi Jadi Cadangan , Barca Main Imbang Di laga Derby Catalunya

zona-bola-888

Zonabola888
- Pelatih dari Barcelona , Enersto Valverder, tidak menurunkan Lionel Messi  sejak menit pertama saat menjalani Derby Catalunya melawan Espanyol di kompetisi La liga di RCDE di stadium, sehingga Barcelona pun harus puas dengan saling berbagi angka setelah bermain imbang dengan skor 1-1 di laga tersebut.


Bahkan Barcelona harus tertinggal terlebih dahulu dari Espanyol  setelah Gerard Moreno berhasil mengetarkan gawang dari barcelona.dimenit ke 66 sebelum gol tersebut bisa disamakan oleh gerrad Pique pada menit ke 82 .

Alur pertandingan di babak pertama :

Tim tamu Barcelona berhasil memperoleh perluang pada menit ke 11 melalui aksi dari Luiz Suarez. akan tetapi , sontekan dari pemain asal uruguay tersebut setelah berhasil menyambut umpan dari  Paco Alcacer masih bisa di amankan oleh Diego Lopez, begitu juga dengan usaha tembakan yang dilakukan oleh Phillipe Countiho pada menit ke 22 masih menerpa tiang gawang.


Pada menit ke 26 , Espanyol akhirnya  bisa menciptakan peluang melalui upaya dari Leo Baptistao akam tetapi bola masih bisa di selamatkan oleh Ter Stegen dengan baik , begitu juga dengan perluang yang peroleh dirinya pada 6 menit setelah perluang pertamanya yang masih bisa dihalau oleh Gerard Pique.

pada babak pertama tercatat bahwa dalam duel derby Catalunya tersebut , barcelona berhasil mendominasi pertandingan dengan mencatatkan 72% penguasaan bola berbanding 28 % dari Espanyol .namun kedua tim sama sama gagal mencetak goal hingga berakhirnya babak pertama

Jalan Alur di babak kedua :

Memasuki pertandingan dibabak kedua, barcelona melakukan pergantian pemain setelah melihat hasil buntu yang di peroleh di babak pertama. Pelatih Ernesto Valveder akhirnya menurunkan Lionel Messi dan Sergi Roberto dengan menarik keluar Paco Alcacer dan juga Nelson Semedo pada menit ke 59.


Setelah pergantian tersebut membuat Barcelona tampil dengan lebih menyerang ,akan tetapi Espanyollah yang berhasil mencetak goal terlebih dahulu melalui insting tajam dari yang di perlihatkan oleh Gerard Moreno. pemain dari Espanyol tersebut mengetarkan gawang dari Andre Ter Stegen setelah dirinya menanduk bola hasil umpan dari Luis Garcia pada menit ke 66.

Dimenit ke 75 pelatih dari Barcelona memasukan Jordi Alba  supaya dapat membuat pola serangan dari Barcelona  lebih hidup lagi di sebelah sisi kiri lapangan , akhirnya Barcelona dapat menciptakan gol setelah pada menit ke 82. goal penyama kedudukan dari Barcelona di cetak oleh Gerrard Pique  setelah dirinya dapat menyambut umpan Free kick dari Lionel Messi.

Menjelang berakhirnya pertandingan sempat terjadi sebuah situasi yang memanas melibatkan  Gerard Moreno yang menjadi pencetak goal bagi Espanyol dengan Gerard Pique yang mencetak Gol penyama untuk Barcelona. namun ketegangan yang melibatkan kedua pemain tersebut dapat diredakan oleh Gil Manzano yang menjadi wasit memimpin laga yang berakhir 1-1 tersebut.

Dengan skor imbang tersebut , Barcelona masih tetap berada di klasemen La Liga, Blaugrana untuk saat ini mengumpulkan 58 point dari 22 pertandingan. sementara Espanyol masih  tertahan pada posisi 15 dengan  25 point.


Susunan pemain dari Barcelona : Andre Ter Stegen , Gerard Pique, Samuel Umtiti, Nelson Semedo (59' Sergi Roberto) , Lucas Digne (75' Jordi Alba),  Andre iniesta, Paulinho,  Paco Alcacer (59' Leo Messi), Philippe Countinho, Luiz Suarez.

Susunan pemain dari Espanyol : Diego Lopez , Naldo , Marco Navarro (76' Javi Lopez), David Lopez, Jurado (61' Sergio Garcia) , Aaron, Darder, Granero , Victor Sanchez, Gerard Moreno , Leo Baptistao.


Baca Berita sebelumnya:
*Barcelona Tidak Ingin Terpeleset Saat Menghadapi Espanyol

No comments

Powered by Blogger.