Header Ads

Zonabola888- Manchester United berhasil Tumbangkan Chelsea di Old Traford


Zonabola888
-Manchester United berhasil meraih kemenangan  2-1 atas Chelsea  untuk lanjutan  Liga Inggris pada hari Minggu (25/02/2018) di stadion Old Trafford. Chelsea berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol dari Willian (32) sebelum berhasil disamakan oleh Pemain Manchester United Romelu Lukaku . kemenangan dari Manchester United di tentukan  oleh pemain penganti Jesse Linggard yang berhasil mencetak goal pada menit ke 75.

Dengan bermain sebagai tuan rumah , justru Manchester United harus tampil dibawah tekanan dari Chelsea pada menit menit awal pertandingan. Pasukan dari Antonio Conte tersebut berhasil menghadirkan sebuah ancaman melalui situasi sepak pojok. akan tetapi barisan pertahanan dari Manchester united dengan sigap mengamankan gawangnya.


The red devils nyaris tertinggal pada menit ke 3, jika sebuah sepakan dari Alvaro Morata yang tidak membentur  Mistar  gawang Manchester United. sampai pada pertengahan di babak pertama chelsea berhasil mendominasi  penguasaan  bola dengan 58 persen  berbandingan 42 persen . dengan keadaan yang tertekan seperti itu membuat Manchester united gagal untuk bisa menciptakan satu pun perluang sepanjang 20 menit yang pertama.

Memasuki menit ke 25 , Manchester United berhasil memberikan ancaman  kearah gawang Chelsea melalui pergerakan dari anthony Martial dari sisi sebelah kiri. akan tetapi pemain asal perancis tersebut tidak dapat memberikan sebuah umpan yang akurat kepada rekannya di daerah kotak pinalti.

Manchester United berhasil menciptakan perluang Shoot on Target pada menit ke 28, akan tetapi  posisi Alexis Sanchez yang berdiri dengan bebas di kotak Pinalti dengan yang masih terlalu lemah dan masih bisa di selamatkan oleh penjaga gawang  Thibauth Cortois. Pemain gelandang bertahan  Chelsea , N'Golo  Kante mendapatkan kartu kuning yang pertama pada laga tersebut pada menit ke 30. sebab wasit menilai pemain Chelsea tersebut melakukan pelanggaran kepada Paul pogba.

Walaupun demikian Chelsea yang berhasil menciptakan gol pada menit ke 32 melalui Willian. goal tersebut diawali dari sebuah skema serangan balik yang cepat yang diakhiri dengan solo run  yang tidak mampu dihalau dengan baik oleh david De Gea .

Pada menit ke-39, Man United meraih gol balasan melalui sepakan Romelu Lukaku. Menerima umpan Martial, Lukaku berhasil menyelinap ke lini belakang dan mencetak gol. Kedudukan imbang 1-1 tak berubah hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan babak pertama berakhir. 

Pada babak kedua, Chelsea langsung tancap gas. Pada menit ke-49, pasukan Antonio Conte mendapat peluang dan menembus jantung pertahanan Man United. Kurangnya support dari rekan setim membuat peluang tersebut terbuang sia-sia. Lukaku nyaris mencetak gol kedua pada pertandingan tersebut melalui sepakan akrobatik pada menit ke-67. 

Menyambut umpan Alexis Sanchez, berita Bola, tendangan salto Lukaku ditepis Courtois. Pada menit ke-64, Jesse Lingard dimainkan mengganti Anthony Martial. Alhasil, Man United berbalik unggul pada menit ke-75 melalui sundulan Lingard. Umpan silang Lukaku disambut oleh sundulan Lingard yang membuat Courtois mati langkah. Chelsea bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-86, namun Morata telah berdiri pada posisi offside. Hingga laga berakhir, skor 2-1 tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang. Kemenangan ini membuat Man United kembali ke posisi kedua klasemen sementara. Sebelumnya, posisi runner-up ditempati oleh Liverpool yang menang atas West Ham United satu hari sebelumnya

No comments

Powered by Blogger.