Header Ads

zonabola888- Sergi Roberto Resmi Melakukan Perpanjangan Kontrak Di Barcelona

https://zonabola888.blogspot.com/

Zonabola888
- Pemimpin dari La Liga Spanyol  , Barcelona , telah mengeluarkan sebuah pengumunan yang bahagia . sebab salah satunya punggawanya , sergio Roberto Telah diperpanjang Kontraknya oleh Pihak klub . hal tersebut langsung di lansirkan melalui  Twitter resmi dari Barcelona. dalam perpanjangan kontrak tersebut, pemain asal Brazil tersebut akan diikat hingga 2022 mendatang.

Sang President Barcelona , Josep Maria Bartomeu  menyampaikan bahwa Pemain asal Spanyol  tersebut menjadi salah satu pilar Barcelona dimasa yang akan datang dan akan menjadi bagian dari era yang bersejarah .

"Sergi Roberto adalah pemain  terbaik yang kami miliki  untuk masa yang akan datang dirinya akan menjadi sebuah bagian terpenting dari klub dirinya juga bagian dari Era yang bersejarah " ungkapan dari Sang President Josep Maria Bartolomeu

Bagi pemain yang berasal dari Spanyol tersebut  secara pribadi melakukan sebuah perpanjangan kontrak di Barcelona bukanlah sebuah keputusan sulit yang diambil  jika mengingat dirinya begitu mencintai klub  Barcelona

"Diriku ingin selalu berada di klub ini , diriku ini adalah pengemar dari klub barcelona semenjak diriku masih kecil, diriku telah berada di sini sejak diriku berusia 14 tahun dan tujuan dari diriku di sini adalah bisa untuk bertahan selama mungkin di Barcelona" ungkap dari pemain yang berusia 26 tahun  tersebut .

Sergi Roberto  sudah 12 tahun berada di Barcelona semenjak dirinya pada usia 14 tahun memulai pertualangannya  di Barcelona dengan masuk akademi La Masia. sergi Roberto juga menjelaskan bahwa dengan adanya kehadiran dari Lionel Messi membuat dirinya merasa cukup nyaman dan menbuat dirinya menjadi pemain yang lebih baik  lagi .

"Bermain dengan lionel Messi itu terasa begitu mudah karena dirinya membuat segalanya menjadi lebih mudah, dirinya adalah pemain terbaik di dunia dan berada di Barcelona dengan berada disebelahnya kami semua akan lebih baik " ungkap dari pemain berkebangsaan spanyol tersebut.

Pada musim ini pemain spanyol tersebut menjadi andalan di Barcelona khususnya  pada pos di sebelah bek kanan , kini dirinya telah turun bermain sebanyak 34 kali dari semua ajang dan dirinya berhasil mencetak  1 goal dan menghasilkan 7 assist

No comments

Powered by Blogger.