Header Ads

Zonabola888 - Luke Shaw Akhirnya memutuskan untuk melakukan penanda tangani kontrak baru

Zonabola888- Luke-Shaw-Akhirnya -memutuskan-untuk-melakukan-penanda-tangani-kontrak-baru
Zonabola888 -  Pelatih jose mourinho menyampaikan bahwa pemain bertahannya  luke shaw telah melakukan penanda tanganan kontrak Baru dan akan bertahan selama setahun lagi di Manchester United. punggawa Manchester united yang berusia 22 tahun tersebut mendapatkan kritikan dari Manajer asal Portugal  pada bulan April yang lalu mengenai komitmen  yang di berikan kepada Klub.

Akan tetapi belakangan ini Jose Mourinho mengatakan bahwa pemain Fullback  kelahiran inggris tersebut membuat  "sebuah usaha yang besar " didalam latihan dan  hal tersebut membuat dirinya mendapatkan kontrak baru dari Manchester United. 

Sebelum Luke shaw bergabung dengan Manchester setelah melakukan penanda tanganan kontrak pada bulan juni 2014 yang lalu  dengan seharga 27 juta Poundsterling.  akan tetapi  dirinya tercatat hampir absen selama 1 tahun sebelum dirinya mengalami cedera pada kaki selama 3 bulan .pada musim ini Luke Shaw berhasil membuat 6 kali penampilan di liga untuk sejauh musim dan Jose Mourinho mengatakan  bahwa yang terpenting sang pemain tetap bebas  itulah hal yang terpenting.

"Dalam beberapa bulan ini Luke Shaw telah tampil , dirinya juga bebas dari Cedera yang kadang kadang bisa membuat langkahnya berevolusi terhenti dan saya merasa cukup bahagia, jadi saya berpikir konsekuensi alami dari itu  adalah dia yang memiliki kontraknya dan dirinya akan menjadi pemain Manchester United selama  bertahun tahun"


Jose mourinho juga turut angka bicara secara terbuka tentang ketidaksetujuannya terhadap Komitmen dari Luke Shaw di Old Trafford dalam beberapa kesempatan dan mengatakan bahwa dirinya membandingkan dengan baik kepada sesama pembela Ashley Young , Daley Blind dan Matteo Darmian

"Diriku tidak bisa membandingkan bagaimana cara dirinya berlatih dan juga melakukan Fokus, serta berambisi , namun jujur semua dari dirinya tersebut jauh tertinggal  dari Matteo Darmian , Daley Blind atau pun Ashley Young " ujar dari Jose Mourinho pada tahun lalu .


Namun seiringnya waktu membuat Shaw kembali ke perfomanya dan membuat Jose mourinho  mengubah anggapannya dan mencoba mengecilkan kritikan .

"Dengan Luke, ini bukan tentang mengubah pikiran saya. Dengan Luke, itu hanya evolusi atau tidak ada evolusi potensinya karena saya mengenal Shaw sejak dia tiba di Liga Primer bersama Southampton dan saya tahu potensi dan kualitasnya."ungkap Mourinho

"Mungkinkah dia datang ke arah saya, menurut cara saya berpikir sepak bola, bagaimana saya menyukai pemain saya tidak hanya di lapangan tapi juga selama minggu latihan? Dan dia berusaha keras." penuturan dari Jose Mourinho.


Baca Berita sebelumnya :
*Rooney yakin Sanchez Cocok Untuk Manchester United

No comments

Powered by Blogger.