Header Ads

Zonabola888 - Barcelona berhasil di imbangi oleh Getafe

Zona Bola888 - Pertandingan pada jornada ke 23 La liga mempertemukan Barcelona untuk melawan Getafe. pertandingan dari kedua tim di selenggarakan di markas dari Barcelona Camp Nou . dalam pertandingan tersebut tim tuan rumah bermain dengan begitu dominan namun permainan tuan rumah terlihat seperti kehilangan sentuhan kreativitas.

Dalam pertandingan tersebut lini tengah dari Barcelona yang begitu piawai dalam menciptakan peluang yang berbahaya, kali ini sudah menghadapi jalan buntu hal tersebut yang membuat Barcelona tidak dapat mencetak goal akhirnya laga pun berakhir dengqan kedudukan 0-0.

Barcelona yang pada beberapa pekan yang lalu tampil dengan performa yang bagus , akan tetapi Getafe seperti telah melakukan persiapan untuk menghadapi gempuran gempuran dari Barcelona.

para pemain barcelona di biarkan untuk menguasai bola sampai di lini tengah.saat berusaha mengalirkan Bola mendekati kotak penalti, para pemain dari Barcelona langsung mendapatkan pengawalan ketat ,baik secara  man to man mau pun dengan zona Marking.


Lionel Messi yang biasanya mampu sendirian membuka pertahanan lawan namun untuk kali ini dirinya di buat tidak berdaya dengan banyak pemain yang melakukan pengawalan terhadap dirinya saat memasuki daerah  berbahaya di Getafe . para pemain Getafe berhasil membuat Barcelona mulai Frustasi dengan menerapkan pertahanan yang kokoh babak pertama di akhiri dengan skor 0-0.

Saat laga memasuki babak kedua , para pemain dari Getafe  merasa nyaman dalam bertahan  sementata para pemain Barcelona kelihatan mulai  merasa Frustasi dan melakukan pergantian pemain yang dilakukan oleh ernesto Valverde  belum bisa membantu meningkatkan daya dobrak  dari timnya. pemain bertipikal menyerang seperti Ousamane Dembele yang diturunkan  oleh ernesto Valverde tampak kelihatan beberapa kali melakukan kesalahan sejak masuk pada menit ke 63. kedua kubu pelatih sama sama memaksimalkan pergantian pemain mereka tak ada  perubahan yang terjadi sampai laga usai .

Skor 0-0 tidak mengubah posisi  Barca di puncak di klasemen sementara La Liga  sementara dengan  mengoleksi 59 point, sementara  itu Getafe  berada di posisi 10 dengan posisi 30 poin. 


No comments

Powered by Blogger.