Header Ads

Zona Bola 888- Pelatih dari Persija Puas Dengan Penampilan dari Kosim

Zona Bola 888- Pelatih dari Persija Puas Dengan Penampilan dari Kosim
Zona Bola 888- Pemain Persija Marko Simic menjadi pemain kunci yang membuat Persija meraih kemenangan pada laga kedua di Piala Presiden Group D.  Dirinya berhasil mencetak 2 goal saat Macan Kemayoran saat meraih hasil kemenangan 2-0 atas lawanya , Borneo Fc, di stadion  kapten I wayan Dipta .

Marko Simic  atau yang di sapa dengan nama akrab Kosim, berhasil mencetak goal perdananya pada menit ke 36 dirinya dengan sempurna  mengeksekusi tendangan pinalti setelah Bek dari Boreno Fc , Ricardo Samalmpessy tidak secara sengaja menyentuh Bola dengan mengunakan kedua Tangannya .


Kosim kembali lagi mengoyak jala gawang dari Borneo Fc  pada menit ke 77 . goal dari dirinya tercipta setelah dirinya berhasil melepaskan sebuah tendangan keras dengan kaki kirinya dari jarak jauh. Seusai dari pertandingan tersebut ,Pelatih dari Persija Stefano Cugurra puas dengan Performa dari kosim. Coach Teco , sapaan dari Pelatih persija, menyebut tim Persija tidak melakukan kesalahan dalam Mengontrak Pemain.

"Simic tampil dengan begitu impresif bersama dengan Persija, sebelum dirinya mendapatkan kontrak, Saya juga percaya dirinya bisa mencetak goal dan hal tersebut sudah terbukti tepat " ujar pelatih yang akrab dengan sapaan Teco di situs resmi dari Persija FC.

Untuk sejauh ini pemain yang berasal dari Kroasia yang terkenal dengan sebutan dengan julukan Super Simic tersebut telah mengoleksi 6 goal bersama tim macam kemayoran . pemain  asal kroasia tersebut di datangkan dari klub asal Malaysia , Melaka united.  di Persija Simic mendapatkan kontrak yang berdurasi 2 tahun untuk bermain bersama macam Kemayoran .menurut pelatih Teco , gol gol yang dibuat oleh simic turut membantu timnya meraih kemenangan dalam Piala Presiden.

Sementara itu Simic merasa senang bisa membantu klubnya Persija meraih kemenangan, dirinya pun turut mempersembahkan gol yang di cetaknya untuk para supporter dari macam Kemayoran atau dikenal dengan The jakmania.

"tentu diriku merasa begitu senang  dan juga bangga bisa menyumbangkan 2 goal, namun hal tersebut tidak begitu penting , akan tetapi kedua goal pada pertandingan hari ini diriku persembahkan kepada tim dan juga para supporter The Jakmania yang telah menyaksikan pertandingan secara langsung" ujar dari Kosim untuk mengakhiri pembicaraan.

No comments

Powered by Blogger.