Header Ads

Zonabola888 - Barcelona Tidak Ingin Terpeleset Saat Menghadapi Espanyol

Zona-bola888-Barcelona-Tidak-Ingin-Terpeleset-Saat-Menghadapi-Espanyol
Barcelona Vs Espanyol 

Zonabola888
- Pemimpin dari puncak Klasemen La liga Spanyol, Barcelona, mempunyai sebuah asa untuk bisa menpertahankan  Performa apiknya di ajang La liga  Spanyol , L'equip Blaugrana (Barcelona) siap menghadapi lawannya , Espanyol , dalam laga Derby Catalunia . dalam pertandingan tersebut Barcelona  kembali membidik kemenangan guna untuk bisa mengamankan posisi puncak klasemen La liga Spanyol.


Sampai saat ini Barcelona tampil dengan begitu Perkasa di kompetisi La Liga , sampai pada pekan ke 21  Lionel Messi Cs belum mengalami kekalahan sehingga mereka berada di puncak klasemen dengan meraih 57 Point, unggul dengan 11 point dari Atletico Madrid yang ada di posisi kedua . sehingga Lionel Messi Cs ingin meraih kemenangan agar Bisa menjadi juara La liga Spanyol.

Laga pertandingan di jornada ke 22 menjadi sebuah laga pertandingan yang spesial bagi Barcelona , sebab mereka akan menghadapi Espanyol dalam derby Catalunya , pertandingan dari kedua tim satu kota tersebut akan berlangsung di RCDE Stadium. pertandingan dari kedua tim tersebut menjadi  pertandingan Derbi Catalunya yang ke 4 kalinya pada musim 2017/2018 ini . Barcelona  sebelumnya berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 , selain itu Barcelona juga meraih kemenangan agregat 2-1 saat melawan Espanyol di babak perempatan final Coppa Del Rey. 

Berdasarkan komposisi pemain dan kedalaman skuad  membuat Luis Suarez Cs tidak mengalami kesulitan dalam mengalahkan lawannya , akan tetapi , anak asuh dari Ernesto Valverde perlu bersikap waspada  sebab Barcelona kerap tampil dengan kurang apik saat bertandang di RCDE Stadium markas dari Espanyol pada periode yang baru ini.Oleh sebab itu Barcelona tampil dengan kekuatan penuh dan tidak meremehkan lawan yang akan mereka hadapi  jika tidak ingin terpeleset atau pun kehilangan point pada jornada ke 22 ini .

pada saat menjelang laga ini  kedua pelatih dari  kubu masing masing tim tidak akan di perkuat beberapa pemainnya . pelatih dari Espanyol , Quique Sanchez Flores tidak dapat menurunkan Pablo Piatti dan Jose Manuel Jurado yang sedang mengalami cedera  sedangkan David Lopez harus absen karena terkena hukuman suspensi . 


Pelatih dari Espanyol tersebut akan mengunakan Formasi 4-5-1 dengan  mengandalkan Monero sebagai ujung tombak, sementara Granero dan juga Leo Baptitao akan membangun serangan lewat sayap, untuk  lini pertahanan akan di huni oleh Duet Oscar Duarte dengan Naldo, sementara untuk gawang akan di kawal oleh Diego  Lopez.

Pelatih Barcelona , Ernesto Valverde kemungkinan akan mengunakan formasi 4-4-2 pada pertandingan kali ini Luiz Suarez akan berduet kembali dengan Lionel Messi di lini depan, untuk sisi lini tengah akan di serahkan kepada Ivan Rakitic dan Paulinho dalam mengatur irama permainan dam aliran bola dari  Barcelona , sementara untuk kiper akan di isi oleh Marc Andre Ter Stegen.

Susunan Pemain Barcelona : Marc Andre Ter stegen ,  Umtiti , Gerrad Pique , Semedo, Digne,  Paulinho, Countinho , Rakitic, Andreas Iniesta, Luiz suarez dan lionel Messi.

Susunan pemain dari Espanyol : Diego lopez , Navarro , Naldo , Duarte, Martin, Fuego, Granero, Melendo, Sanchez , Baptistao, Moreno.


5 pertandingan Head to Head Barcelona Vs Espanyol
26/01/18  Barcelona  2 - 0  Espanyol (CDR)
18/01/18  Espanyol  1 - 0  Barcelona (CDR)
10/09/17  Barcelona  5 - 0  Espanyol (LAL)
30/04/17  Espanyol  0 - 3  Barcelona (LAL)
19/12/16  Barcelona  4 - 1  Espanyol (LAL)

5 Pertandingan Terakhir Espanyol 
15/01/18  Espanyol  1 - 1  Athletic Bilbao (LAL)
18/01/18  Espanyol  1 - 0  Barcelona (CDR)
20/01/18  Espanyol  0 - 3  Sevilla (LAL)
26/01/18  Barcelona  2 - 0  Espanyol (CDR)
28/01/18  Leganés  3 - 2  Espanyol (LAL)
5 Pertandingan Terakhir Barcelona 
15/01/18  Real Sociedad  2 - 4  Barcelona (LAL)
18/01/18  Espanyol  1 - 0  Barcelona (CDR)
22/01/18  Real Betis  0 - 5  Barcelona (LAL)
26/01/18  Barcelona  2 - 0  Espanyol (CDR)
29/01/18  Barcelona  2 - 1  Deportivo Alavés (LAL)

No comments

Powered by Blogger.