Header Ads

Zona bola - Setelah Dapatkan Sanchez, Neymar Jadi Target Jose Mourinho

Zona-bola888-Setelah-Dapatkan-Sanchez-,-Neymar-Jadi-Target-Jose-Mourinho

Zona Bola888
- Manajer dari Manchester United , Jose Mourinho, telah dikabarkan sedang membuat sebuah persiapan yang terbilang begitu sensasional pada bursa transfer di musim panas yang akan datang. Jose Mourinho disebut ingin membawa sosok Neymar menuju Ke Old Trafford pada musim panas mendatang.


Walaupun sejatinya pemain asal Brazil tersebut baru di datangkan oleh klub kaya raya Perancis , Paris Saint Germain dari Barcelona Fc pada musim 2017/2018. akan tetapi hal tersebut tidak secara lantas membuat pemain  berusia 25 tahun sepi dari Rumor Transfer. menurut kabar yang beredar bahwa pemain asal Brazil tersebut di Paris Saint Germain tidak di sambut dengan baik oleh para rekan satu timnya.

Oleh sebab itu pemain tim nasional Brazil tersebut diisukan akan segera berganti tim . kabar tersebut dikutip oleh Don Balon , mengatakan bahwa salah satu klub yang paling menginginkan Jasa dari Neymar adalah Klub raksasa liga primer inggris Manchester United.

Berdasarkan sumber yang diperoleh ,ada 2 hal yang menjadi motif dari manchester United bernafsu ingin mendatangkan Neymar pada musim depan. untuk Motif yang utama adalah kebutuhan dari Manchester United terutama di lini depan , sebab pada musim depan Manchester United tidak akan diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic, hal ini membuat Neymar menjadi tandem yang cocok bagi Alexis Sanchez. 

Untuk Motif yang kedua, Manchester united tentu mendatangkan sang pemain tentu ingin memperluas Jaringan bisnis dari Neymar untuk memperluas Jaringan bisnis dari Manchester United. hal tersebut tidak dapat dipungkiri lagi  ,sebab pesona yang dimiliki oleh pemain asal Brazil tersebut  tidak hanya apik ketika berada di dalam lapangan  namun  dirinya juga apik ketika berada di luar dari lapangan. Neymar Jr juga menjadi salah satu Brand global yang menguntungkan dari prospek (sisi) Bisnis .  usaha dari Manchester United akan mendapatkan hambatan sebab mereka akan bersaing dengan Real Madrid yang juga tertarik kepada Neymar.

baca berita sebelumnya
*Zonabola888 - Bale Beri indikasi Bagus Kepada Manchester United
*Zonabola888 - Prediksi Pertandingan Manchester United Vs Hudderfield

No comments

Powered by Blogger.