Header Ads

Zonabola888 - Bali United Melangkah Ke Semi Final Usai Kalahkan Madura United

Zonabola888.blogspot.com
zona Bola888 - Bali United memastikan diri untuk lolos ke babak semi final di kompetisi piala presiden 2018 setelah mereka berhasil mengalahkan Madura United melalui babak tendangan Pinalti. kedua tim melakukan pertandingan di Stadion Manahan ,solo. Pertandingan dari kedua tim berakhir dengan skor  2-2 di waktu normal ,sehingga pertandingan dari Kedua tim di lanjutkan sampai babak Pinalti,  di babak pinalti berakhir dengan skot 5-4 untuk kemenangan Bali United.

Madura United langsung melancarkan serangan yang agresif untuk memberikan teror kepada pertahan dari Bali United. hal ini terbukti dengan laga yang baru berjalan 7 menit dibabak pertama tersebut, Madura United menghadirkan kejutan dengan mencetak goal melalui Greg Nwokolo, penyerang naturalisasi Indonesia tersebut berhasil mengecoh 3 pemain bertahan dari Bali United sebelum memasukan bola kegawang  Bali United yang di kawal wawan Hendrawan.


Dalam kondisi tertinggal para pemain dari Bali United mencoba menghadirkan sebuah respon untuk mengambil keputusan dan inisiatif dalam permainan.  namun rapatnya pertahanan dari Madura united membuat beberapa peluang dari Stefano Lilipali dan Ilija Spasojevic masih belum memberikan hasil .

Akhirnya Bali United bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 24, hal ini diawali dari sebuah pelanggaran yang di lakukan oleh Fabriano Beltrame kepada Ilija Spasojevic di kotak terlaramg sehingga wasit memberikan hadiah tendangan pinalti . stefano Lilipali yang maju sebagai Algojo berhasil mengecoh kiper wawan Hendrawan.

Setelah Bali United sukses untuk menyamakan kedudukan 1-1 , para pemain Bali United  mulai bermain dengan Agresif . hal ini dapat di lihat berselang 6 menit , penyerang tim nasional indonesia Stefano Lilipaly memiliki sebuah perluang untuk mencetak goal tetapi pemanpilan apik yang di perlihatkan oleh Angga Saputra berhasil mengagalkan kesempatan tersebut .

Pada penghujung berakhirnya pertandingan di babak pertama , kubu madura united berhasil mengandakan kedudukan melalui tendangan dari titik putih yang dilakukan oleh Fabiano  Beltrame usai adanya  pelangaran yang dilakukan para pemain Bali United terhadap Nwokolo. dengan keunggulan 2-1 tersebut bertahan hingga usainya babak pertama.

Pertandingan di lanjutkan ke babak kedua , di babak kedua  Bali United berhasil menyamakan kedudukan sekali lagi pada menit ke 68. dengan memanfaatkan sebuah bola liar dari sepak pojok , Agung Setiadi budi Melepaskan sebuah tendangan voli yang keras yang bersarang di gawang dari Madura United kedudukan 2-2 bertahan hingga berakhirnya waktu normal.

Pertandingan dilanjutkan pada babak tendangan pinalti,  5 penendang dari Bali United : Stefano Lilipaly ,  Van Der Velden, Taufiq, Kevin Brands, dan Fadil Sausu menjalankan tuganya dengan baik. sedangkan  madura united hanya 4 eksekutor yang berhasil menjalankan tugasnya dengan baik yakni Benny wahyudi , Fabiano Beltrame, Ok John , Engelberd Sani , sedang pemain yang gagal melaksanakan tugasnya dengan baik adalah Marcel Sacramento.

Dengan hasil kemenangan tersebut membuat Bali United berhak melanjut ke babak semi final dan menemani PSMS Medan yang terlebih dahulu melangkah ke babak Final setelah pada pertandingan terakhirnya berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya .

Baca berita sebelumnya
*Christian Gonzales Di Harapkan Jadi Andalan Madura United lawan Persebaya

No comments

Powered by Blogger.