Header Ads

zonabola888- Isco jadi rebutan Manchester United dan Manchester City

https://zonabola888.blogspot.com
Add caption

Zonabola888
-  Pemain spanyol dari Real Madrid yang berposisi sebagai gelandang , Isco , telah di kabarkan menjadi buruan dari dua tim raksasa di liga inggris, Manchester United dan Manchester City . dua rival abadi satu kota tersebut di kabarkan bersedia untuk mengeluarkan dana yang besar untuk bisa mendapatkan mantan pemain Malaga tersebut.


Posisi dari pemain asal Spanyol tersebut di Real Madrid mulai telah tergeser dari skuad utama  Real Madrid . sebab belakangan ini Zinedine Zidane lebih memilih menaruh pemain spanyol tersebut untuk duduk di bangku cadangan. Dengan kondisi tersebut membuat Manajer Manchester United Jose Mourinho berharap untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain asal Spanyol . sejumlah Pemberitaan di  spanyol menyebut bahwa Jose Mourinho sempat mengontak Isco secara Pribadi.

Seperti kabar yang di beritakan oleh Mirror bahwa mantan pemain malaga  tersebut sedang di kabarkan mencari klub baru sebagai pelabuhan karirnya pada akhir musim.sebab pemain spanyol tersebut ingin mendapatkan menit bermain yang secara reguler.

Sepertinya Liga inggris akan menjadi tempat yang memungkinkan dengan Manchester united dan Manchester City yang menjadi tujuan yang bagus. sebab di ketahui bahwa Real Madrid tidak mungkin akan melepas isco Ke Barcelona yang pada musim panas lalu ingin membajak Isco secara terang terangan.

Dua klub satu kota  tersebut sama sama membutuhkan tenaga tambahan untuk sektor lini tengah. namun  The citizen sedikit lebih berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain Real Madrid tersebut. belakangan ini Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya tidak membutuhkan pemain berkarakter menyerang , pelatih berdarah Portugal tersebut tersebut ingin membenahi cara bertahan Manchester United . Apalagi  pada pertandingan terakhir  Manchester United menyerah 0-1 dari Newcastle United dalam lanjutan Kompetisi di Liga Inggris . Jose Mourinho menilai ada yang keliru dengan lini Belakang dari Manchester United.

"Sir Bobby Robson pernah mengatakan kepada  diriku bahwa tidak perlu terlalu bersedih  ketika mengalami kekalahan ,  pikirkan juga bahwa banyak orang yang ingin mendapatkan kebahagian atas kemenangan tersebut " tutur dari Jose Mourinho .

Gol Semata wayang  Newcasle ke gawang Manchester United  yang di cetak oleh Matt Ritchie  di duga oleh Jose Mourinho menjadi sebuah faktor keberuntungan bagi The Magpies yang sama sama meraih keberuntungan.

"Kami menganggap Newcastle merasa beruntung . tidak jarang ada tim yang memperoleh keberuntungan seperti itu, itulah salah satu hal yang membuat sepak bola menjadi indah. diriku tahu bahwa Rafael benitez merasa senang walaupun diriku merasa kecewa, kami belum cukup kalah hanya dengan hasil pertandingan ini " ungkap pelatih yang pernah melatih Chelsea.




No comments

Powered by Blogger.