Header Ads

Zona bola888 - Legenda Inter Milan Buka Peluang Pemain Indonesia Bermain di Italia.

https://zonabola888.blogspot.com
Zonabola888 - Mantan pemain Intermilan yang kini telah menjadi wakil President klub yang berjulukan Nerazurri turut menghadiri sebuah acara peluncuran dari Akademi Persib Bandung di stadion Siliwangi. Legenda hidup dari Fc Internazionale Milano, Javier Zanetti mengatakan dirinya bangga bisa ikut andil dalam acara peresmian tersebut.

"Indonesia memiliki banyaknya pendukung Sepakbola, di sini kecintaan terhadap sepak bola yang kuat. sebagai sosok dari perwakilan dari Inter Milan diriku merasa sangat bangga. menjadi sebuah hal yang menyenangkan bagi diriku  untuk bisa ikut dalam peresmian akademi klub Profesional seperti Persib" Ucap Zanetti pada sesi Konferensi Pers.

Pria yang membawa Inter Milan merengkuh Treble Winner pada musim 2009/10 tersebut berharap  kerja sama antara inter Milan dan Persib Bandung yang bisa membuat perkembangan untuk sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

"Kehadiran dari kami kesini adalah untuk berbagi teknik, terutama dirinya membina anak anak muda,remaja dan para pelatih lokal, kami merasa yakin dengan adanya kerja sama dari inter milan dengan persib akan bisa membuat perkembangan dari sepak bola indonesia kearah lebih baik" penegasan dari Zanetti.


"Kita perlu memumbuhkan rasa kecintaan  anak anak kepada sepak bola, terus mengajarkan mereka jika sepak bola bukanlah sebuah cita cita atau Profesi untuk mencari nafkah . itu menjadi hal yang penting dan akan membuat para pemain muda akan berprestasi  " penjelasan dari Zanetti.

Ditanya mengenai  perluang untuk memboyong talenta muda  dari bangsa indonesia ke Italia . javier Zanetti tidak menutup adanya kemungkinan tersebut ,namun yang terpenting adalah pemain  tersebut bisa berguna bagi bangsa indonesia.

"Yang menjadi penting adalah membina anak anak yang ada di bandung supaya memiliki prestasi yang berguna untuk indonesia. kemungkian memiliki sebuah talenta yang istinewa akan bisa bergabung dengan Inter Milan" pungkas dari Mantan Punggawa Tim nasional Argentina tersebut.

baca berita selanjutnya mengembalikan
*
Jelang Lawan PSMS , Persija Waspadai Amarzukih

No comments

Powered by Blogger.