Header Ads

Zonabola888-Setelah Bandung kini Zanetti ikut meriahkan Peluncuran Inter Academy Indonesia di Jakarta

https://zonabola888.blogspot.com

Zonabola888
- Pemain legendaris dari Inter Milan, Javier zanetti, ikut menghadiri acara peresmian dari Inter Milan Academy Indonesia yang diluncurkan di hotel Fairmont di jakarta. padahal sebelumnya , Inter Milan Academy indonesia  terlebih dahulu diresmikan di kota bandung dengan kolaborsi kerja sama  dengan Persib Bandung. tim yang memiliki julukan sebagai Maung bandung tersebut  di pilih karena memiliki  basis suporter yang besar.


President dari Inter Milan erick Thohir menyampaikan tujuan dari kehadiran dari Inter Milan Academy Indonesia untuk bisa melahirkan dan mencari pemain pemain yang tidak hanya  mahir dalam sepak bola.  tetapi juga memiliki etika yang baik seperti yang telah dilakukan oleh Javier Zanetti.

"Tujuan dari akademi Inter milan indonesia  tersebut tidak hanya mengajarkan secara basis sepak bola saja akan tetapi etika dari seorang pemain juga , figur awal  sampai akhir  di inter milan yaitu Javier zeneti semua tahu Zanetti tidak hanya mahir di sepak bola tapi juga punya etika
 karena banyak pemain yang belum meledak sudah meledak duluan, baru peroleh sedikit uang sudah mulai berfoya foya dan prestasinya menghilang" ujar dari Erick Thohir.

"Makanya Inter Milan akademi mendidik etika tidak hanya bermain sepak bola , nantinya supaya sepak bola indonesia lebih baik transparan dan Bisnisnya sehat. kami juga berharap industri sepak bola di indonesia bisa maju, untuk itu inter milan membelikan kontribusi untuk terutama kepada anak indonesia" ujaran dari pria yang berusia 47 tahun tersebut.

" Ini menjadi sebuah penghargaan bagi diriku bisa memperkenalkan Inter Milan Academy di indonesia  dan kami bangga dapat berkerja sama dengan Persib Bandung bersama sama kami akan membangun sepak bola Indonesia " ujar dari Zanetti .

"kami disini  untuk memberikan pelatihan teknik dan pelatih dari inter langsung dan pelatih lokal, inter Academi dibuat untuk mengembangkan potensi anak anak dari berbagai negara dan kami inter Milan berkerja sama dengan Indonesia. indonesia memiliki Passion di sepak bola sanggat besar dan kami bersama dengan inter  akan membuatnya berkembang" ungkapan dari janetti 

No comments

Powered by Blogger.