Header Ads

Zona Bola888 - Luis Milla : Sepak Bola Indonesia Tidak Seburuk Yang di Katakan banyak Orang

Zona-Bola888 - Luis-Milla : -Sepak-Bola-Indonesia-Tidak-Seburuk-Yang-di-Katakan-banyak-Orang
Zona Bola888 - Pelatih tim nasional Indonesia , Luis Milla Aspas , membuat sebuah pengakuan terkait mengenai sepak bola tim nasional indonesia . mantan pelatih tim nasional Spanyol U-23 tersebut menyebutkan bahwa  Sepak bola  Indonesia  pada saat ini telah lebih membaik daripada hal hal yang selama ini terdengar di Eropa.

Pada Periode awal Tahun 2017 silam, Luis Milla telah resmi di tunjuk menjadi pelatih tim nasional indonesia dengan menganti Alfred Riedl yang  kontraknya tidak lagi diperpanjang oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Mantan pemain dari Barcelona tersebut juga mengaku bahwa sebelum dirinya memutuskan untuk terima tawaran kerja di indonesia , dirinya terlebih dahulu mendengar banyaknya hal hal yang buruk mengenai sepak bola di tanah air , hal ini terlebih setelah tim nasional indonesia di bekukan pada tahun 2013 yang lalu .

Namun  setelah  dirinya berada di indonesia dalam jangka kurang lebih 1 tahun, Luis Milla merasa percaya bahwa kondisi sebenarnya dari sepak bola di indonesia  jauh lebih baik dari Rumor Rumor yang telah beredar. 

"Untuk sejauh ini saya tidak melihat sebuah komplain mengenai semua pekerjaan saya di sini,  perlu diketahui semua hal mengenai sepak bola jauh lebih baik dari kabar  yang berada di eropa. saya sendiri merasa begitu nyaman  berkerja dengan seluruh staff pelatih saya dan kami bisa  berkerja sesuai dengan kondisi yang telah di tetapkan oleh PSSI" ujaran dari Luis Milla Kepada Media Marca.

Pelatih Tim nasional tersebut juga merasa yakin dengan kombinasi dari kerja sama dari operator liga dengan federasi yang telah bersinergi dengan baik. dirinya  mengatakan semua rumor rumor yang dirinya dengar tersebut sebelumnya dianggap tidak terjadi sama sekali  oleh dirinya .

"Baik dari hubungan kerja sama dari pihak federasi mau pun dari pihak operator liga ,saya percaya mereka telah bersinergi dengan baik, untuk Rumor Rumor buruk yang diriku dengar sebelumnya , tidak terjadi sama sekali "tutur dari mantan pemain Barcelona tersebut .

baca berita mengenai 
Arena Bola - Arsene wenger Mengaku Tidak merasa Sedih Dengan kepergian Dari Sanchez

No comments

Powered by Blogger.