Header Ads

Arena Bola - Arsene wenger Mengaku Tidak merasa Sedih Dengan kepergian Dari Sanchez

Arena-Bola-Arsene-wenger-Mengaku-Tidak-merasa-Sedih-Dengan-kepergian-Dari-Sanchez

Arena Bola -  Sebuah Drama dari kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United yang turut melibatkan Henrikh Mkhitaryan sebagai alat pertukaran akhirnya telah usai. untuk kedua pemain telah resmi bertukar seragam klub setelah Alexis Sanchez setuju untuk melakukan tandatangan kontrak yang berdurasi 4.5 tahun bersama Manchester United, dengan adanya penanda tanganan kontrak tersebut membuat Henrikh Mkhitaryan tersebut resmi menjadi pemain Arsenal.

Manajer dari pihak Arsenal , Arsene Wenger, menjadi salah satu pihak yang telah menyambut dengan baik pertukaran tersebut. Arsene wenger  tidak merasa sedih dengan kehilangan Alexis Sanchez. sebab dirinya menilai dengan kepergian dari Sanchez dirinya mendapatkan pemain yang hebat seperti Henrikh Mkhitaryan.

Sebab Bagi pelatih asal perancis tersebut tidak ada sebuah alasan yang membuat dirinya merasa menyesal  setelah kehilangan Alexis Sanchez. sebab pasalnya , sosok dari Henrikh Mkhitaryan telah dianggap telah sepadan dengan Sanchez sehingga dapat mengantikan sepenuhnya peran Alexis Sanchez di klub asal london utara tersebut.

"Kami telah melakukan pergantian pemain , kami menganti pemain yang sanggat bagus dengan pemain yang sangat bagus juga , kami menganti pemain yang berkelas dunia dengan pemain yang berkelas dunia juga . Dirinya (henrikh) pemain yang begitu lengkap , dirinya bisa menciptakan banyak perluang, dirinya juga bisa bertahan dengan baik , dirinya bisa menghilangkan jarak , dan dirinya juga sanggat berkomitmen" ujar Wenger , sebagiamana dikutip  dari metro , selasa (23/01/2018)

Manajer Arsenal tersebut merasa yakin  dengan kedatangan dari Mkhitaryan tersebut dapat membuat  Arsenal semakin kuat .dengan kehebatan yang telah dirinya miliki oleh henrikh Mkhtaryan, hal tersebut membuat Arsene wenger menyakini sang pemain akan tampil memukau dan membawa Arsenal Meraih banyak kemenangan. pelatih berusia 68 tahun tersebut mengakui dirinya begitu mengagumi permainan dari henrikh Mkhitaryan.

Mkhitaryan menang menjadi salah satu pemain yang terbaik di dalam skuad The Red Devils - julukan dari Manchester united. semenjak pemain asal Armenia tersebut didatangkan dari Borrusia Dortmund pada musim panas 2016, pemain Asal Armenia tersebut berkonstribusi besar atas banyaknya kemenangan yang di raih oleh Manchester United di seluruh Kompetisi.

Oleh karena itu , dengan kedatangan dari Mkhitaryan ke Emirates Stadium tersebut di sambut dengan baik oleh Arsene wenger , para pemain dari Arsenal juga telah merasa tidak sabar lagi untuk bisa bermain bersama Henrikh Mkhitaryan, para pemain ingin melihat performa apik dari henrikh Mkhtaryan saat bermain Bersama dengan mereka.

Baca berita sebelumnya juga yah : Arena Bola - PSMS Berhasil Bungkam Persib Bandung Dalam Fase Group Piala Presiden 2018

No comments

Powered by Blogger.