Header Ads

Arena Bola - PSMS Berhasil Bungkam Persib Bandung Dalam Fase Group Piala Presiden 2018

Arena-Bola-PSMS-Berhasil-Bungkam-Persib-Bandung-Dalam-Fase-Group-Piala-Presiden-2018

Arena Bola - Tim PSMS Medan berhasil membuat sebuah kejutan dengan keberhasilan mereka untuk membungkan Persib Bandung. Pertandingan kedua tim di laksanakan stadion Gelora Bandung Lautan Api dalam Fase Grup A Piala Presiden 2018 pada hari minggu (21/01/2018).

Tim yang sedang di asuh oleh Djajang Nurdjaman tersebut dengan secara mengejutkan bisa mencuri 2 goal kedalam gawang dari Persib Bandung untuk keluar sebagai pemenang pada  laga yang di gelar di stadion kebangaan kota bandung  Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) dalam ajang Piala Presiden. walau pun untuk sejatinya Persib yang tampil lebih dominan pada laga di babak pertama. hal ini terlihat melalui sejumlah perluang yang diperoleh Victor Igbonefo maupun Ezechiel N'Doussel.

Akan tetapi peluang demi peluang tersebut gagal bersarang ke gawang PSMS Medan yang di kawal oleh  Abdul  Rohim. Kiper dari PSMS Medan tersebut tampil dengan  baik , dirinya tampil kokoh dibawah mistar gawang PSMS dengan menghadang para pemain Persib untuk  mencetak goal pembuka.

PSMS Medan berhasil mencetak goal pembuka terlebih dahulu melalui sebuah goal yang cantik . goal tersebut berhasil di cetak oleh Frets pada menit ke 26 .  Frets yang bebas dari kawalan berhasil melepaskan sebuah tembakan dari sisi kanan pertahanan Persib yang mengarahkan tembakan kearah tiang jauh yang tidak berhasil di gapai oleh kiper Persib Bandung , Muhammad Natshir.

Berselang 4 menit dari goal Frets , Tim yang berjulukan Ayam Kinantan tersebut kembali menunjukan taji dengan berhasil mencetak goal penganda kedudukan. hal ini berawal dari sebuah Proses Kerja sama yang apik dari para Pemain PSMS , Antoni Putro Nugroho dengan mencetak gol  mudah di depan gawang dari  dari Persib Bandung yang telah kosong  . Skor 2-0 tersebut bertahan hingga jeda di babak pertama.

Sejak Babak kedua  di mulai , para pemain Persib Bandung tetap tampil dengan dominan menguasai jalannya pertandingan dengan menciptakan banyaknya perluang perluang dari para pemainnya . Ezechiel Kembali melakukan sejumlah  ancaman ancaman yang berbahaya dan namun belum bisa menembus pertahanan dari tim tamu.

PSMS Hanya sesekali bisa melakukan serangan balik dan mengancaman melalui Kaki dari Samuel Nainggolan serta sebuah tembakan bebas Legimin Raharjo. sampai pertandingan di babak kedua  berakhir  , skor 2-0 untuk keunggulan PSMS Atas Persib tetap Bertahan .

No comments

Powered by Blogger.