Header Ads

Arena Bola - Raih Hasil Seri , Pelatih Arema Merasa Cukup Kecewa Dan Salahkan Pemain

Arena Bola - Raih Hasil Seri , Pelatih Arema Merasa Cukup Kecewa Dan Salahkan Pemain

Arena Bola -  Manajer dari Arema Fc, Joko Susilo, turut mengatakan merasa kecewa dengan raihan hasil 2-2 saat menjamu Persela Lamongan. Pria yang pernah memperkuat Persija tersebut menilai adanya sebuah kesalahan yang terjadi ketika timnya tersebut gagal untuk mempertahankan keunggulan  dua goal .

Pertandingan dari Arema Fc Dan Persela Lamongan dalam babak penyisihan Group E Piala Presiden 2018 Di Stadion Gajayana, Sabtu (20/01/2018). klub asal kota malang tersebut sebetulnya sudah unggul dengan cepat melalui sebuah goal cepat dari Thiago Furtuso pada menit ke 2 dan goal dari sang kapten Dendi Santoso pada menit ke 12.

Akan tetapi , menjelang berakhirnya laga, klub Persela Lamongan dapat mengejar ketertinggalan  2 goal melalui Alessandro Padovani Celin  yang berhasil mencetak goal yang perdana bagi Laskar Joko Tingkir pada menit ke 80. Memasuki laga di penghujung laga sosok Mochammad Zaenuri yang baru masuk dalam beberapa saat  membuat goal bunuh diri sehingga skor menjadi 2-2.

Pelatih yang mempunyai julukan Gethuk tersebut menyalahkan para pemainnya yang tidak mengindahkan isyarat atau insruksi yang di berikan. Menurut Joko Susilo anak anak asuhnya bermain di luar kendalinya.

"Jujur Kami Kecewa dengan Hasil ini , Jujur harus di akui Saya mengaku saya harus menyalahkan pemain, sebab kenapa  situasi saat kita telah unggul ,tetapi pemain tidak bisa mengontrol pertandingan, mereka terlalu merasa percaya diri" ungkap dari Joko Susilo dengan nada yang perlu emosi.

Joko Santoso mengaku bahwa sudah memperingatkan pemainnya untuk bisa mempertahankan kedudukan, dirinya juga meminta para pemainnya tidak terlalu bermain kedepan hal ini karena lapangan sedang dalam kondisi becek akibat dari hujan, Rupaya , instruksi dari sang pelatih tidak dilakukan oleh para pemainnya diatas lapangan.

"Diriku telah berteriak teriak , pada jeda di babak pertama saya juga telah berbicara , ini adalah lapangan berat , tidak dapat seenak enaknya kalian maju, diriku merasa kecewa dengan sistem tidak dapat di jalankan dengan baik  oleh para pemain " Ujar dari  joko susilo.

Arema dan Persela Saat ini berada diposisi kedua dan ketiga di klasemen , untuk saat ini mereka tertinggal 2 angka dari Bhayangkara Fc yang berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas PSIS Semarang.

No comments

Powered by Blogger.