Header Ads

Zonabola888- Walau Masih Cedera Pique tetap Main Melawan Eibar

Zonabola888-Walau-Masih-Cedera-Pique-tetap-Main-Melawan-Eibar
Zonabola888-  sebuah kejutan yang muncul dalam susunan pemain skuat Barcelona di laga melawan Eibar. sebab Gerard Pique yang selama ini masih dalam kondisi cedera dimainkan secara penuh, kemudian beredar kabar bahwa Gerard Pique telah dipaksa bermain.

Barca berjumpa Eibar pada laga pekan ke -24 la liga , sabtu (17/2) dini hari Wib. pada laga ini, Barcelona menang dengan skor 2-0 lewat sepanjang gol Luis Suarez dan Jordi Alba.

Pelatih Barcelona , Ernesto Valverde, pada laga ini memainkan Pique sejak menit pertama pertama. pemain belakang yang berusia 31 tahun tersebut mempunyai peran yang tidak tergantikan  hingga usainya pertandingan.

padahal telah dikutip oleh beberapa media seperti Marca , Gerrard Pique pada pertandingan tersebut dikabarkan tampil dalam kondisi cedera, hal tersebut dibuktikan dengan adanya bagian atas dari  Lutut Pique masih dibalut oleh Perban dilaga melawan Eibar. karena itu, Pique diyakini masih belum sembuh.

diketahui Cedera tersebut di dapat oleh Pique pada pertandingan melawan Espanyol  , cedera tersebut diperoleh setelah dirinya mendapatkan benturan keras dari Gerard Moreno dibagian lutut. pasca dari cedera tersebut Pique hanya bermain menjadi seorang pemain penganti di laga melawan Valencia di Copa Del Rey. Pique bermain di menit ke 83 kemudian Pique hanya menjadi pemain cadangan saat melawan Getafe  di pekan lalu .

Keputusan dari Valverde untuk menurun Gerard Pique pada laga melawan Eibar mendapatkan banyaknya penilaian yang negatif. sebab mereka telah memiliki sosok Yerry Mina yang masih dalam kondisi Fit, selain itu dengan memainkan Pique maka bisa memiliki dampak di laga Liga Champion saat melawan Chelsea.

No comments

Powered by Blogger.