Header Ads

Zonabola888 - Prediksi Chelsea Vs Barcelona tanggal 21-02-2018

https://zonabola888.blogspot.com

zonabola888
-Chelsea akan berhadapan dengan Barcelona pada pertandingan di babak 16 besar di liga champion yang akan berlangsung di Stadion Stamfordbridge pada rabu dini hari 21/02/2018. dengan perjumpaan dari kedua tim tersebut kembali menghidupkan  sebuah pertarungan sengit untuk lolos ke babak 8 besar.


Para pemain asuhan dari Antonio Conte adalah  pemain yang berposisi underdog di liga Champion, namun begitu Chelsea tidak boleh dipandang sebelah mata sebab mereka memiliki cacatan yang bagus menjelang pertandingan melawan barcelona. Sementara itu untuk Barcelona yang menjadi tim tamu juga membuat sebuah rekor tidak terkalahkan di liga domestik sepanjang pertandingan pada musim 2017/2018 ini . Barcelona juga melalui babak fase group dengan usaha yang Minimal.

Para Punggawa yang berasal dari London barat tersebut memulai pertandingan awal musim 2018 ini dengan cara yang tidak biasa, sebab mereka tersisihkan dari pertandingan perebutan piala Carabao pada bulan yang lalu , selain itu mereka juga meraih hasil seri berturut dan mereka juga mengalami kekalahan dari Bournemouth  dan watford , namun perlahan lahan Chelsea mulai bangkit  dengan meraih kemenangan saat menjamu west Bromwich Albion dan mengalahkan Hull city di FA cup.  dengan kemenangan beruntun tersebut sudah cukup bagi juara bertahan liga inggris tersebut untuk berada diposisi ke 4 di klasemen.

Berlawanan dengan Chelsea , Barcelona justru memiliki rekor yang bagus pada musim ini , mereka belum sekali pun merasa kekalahan di kompetisi La liga dalam 24 pertandingan  dengan keunggulan 7 point dari  penantang terdekatnya Atletico Madrid. setelah tersingkir di perempatan final oleh juventus di musim yang lalu. The catalans berharap untuk pada musim ingin mencapai final pertama sejak kemenangan 2015. selain itu Barcelona juga mempunyai ambisi untuk mengandaskan harapan dari Real Madrid untuk menjadi Juara di Liga Champions 3 kali berturut turut

Dalam laga kali ini Chelsea tidak akan bisa memainkan  Tiemoue Bakayoko dan juga David Luiz  yang sedang mengalami cedera , sementara itu pemain anyar mereka Ross Barkley masih mengurusi cedera Hamstring yang membuat dirinya  absen sepanjang waktu di paruh pertama pada musim 2017/2018 yang membuat dirinya absen melawan Barcelona.

Sementara itu pihak dari Barcelona , Pelatih Ernesto Valveder tidak memiliki masalah cedera yang baru , tercatat hanya thomas Vermaellen yang masih dalam kondisi yang meragukan, sehingga membuat dirinya tidak mungkin bisa tampil dalam skuad Barcelona saat melawan Chelsea di leg pertama.

Sementara itu Ernesto Valverde bisa bernafas lega setelah adanya kabar dari pemain anyarnya  Ousmane Dembele bisa  turun bermain saat menghadapi Chelsea di liga Champion , sebab pemain asal perancis tersebut telah sembuh dari Cedera yang di alaminya, sementara pemain baru mereka Phillipe Coutinho tidak dapat dimainkan dalam pertandingan tersebut , sebab nama dari pemain asal brazil tersebut pernah didaftarkan untuk membela liverpool di ajang liga Champion.


susunan pemain dari Chelsea : Thibauth Courtois, Gerry Cahill, Azpilicueta , Antonio Rudiger , Andreas Christeasen , Willian , Eden Hazard , Marco Alonso , Fabregas , Pedro Rodrigues , Oliver Giroud .

Susunan Pemain dari Barcelona : Andre Ter Stegen , Samuel Umtiti , Gerard Pique,  Jordi Alba, Yerry Mina, Sergio Busquet , Sergi Roberto , Andreas Iniesta , Ivan Rakitic, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Head To Head dari Chelsea Vs Barcelona  :
31 oktober 2006  Barcelona 2-2 Chelsea (UCL)
28 April 2009 Barcelona 0-0 Chelsea (UCL)
06 May 2009 Chelsea 1-1 Barcelona (UCL)
18 April 2012 Chelsea 1-0 Barcelona (UCL)
24 April 2012 Barcelona 2-2 Chelsea (UCL )

5 Pertandingan terakhir dari Chelsea
17 februari 2018 Chelsea 4-0 Hull City (FA Cup)
13 Februari 2018 Chelsea 3-0 west Bromwich Albion (EPL)
06 Februari 2018 Watford 4-1 Chelsea (EPL)
01 Februari 2018 Chelsea 0-3 Bournemouth (EPL)
28 Januari 2018 Chelsea 3-0 Newcastle United  (FA Cup)



No comments

Powered by Blogger.