Header Ads

Zonabola888- Jelaskan Alasan Messi memiliki Peran Yang aneh Di kandang Chelsea.

Zonabola888-valverde-Jelaskan-Alasan-Messi-memiliki-Peran-Yang-aneh-Di-kandang-Chelsea
Zonabola888 - Keberhasilan dari Barcelona untuk sukses menahan Chelsea pada laga di leg pertama pada babak 16 besar di liga Champion saat melawan Chelsea pada rabu (21/02/2018) dini hari .  hasil imbang dari melawan klub asal london barat tersebut tidak terlepas dari Peran Lionel Messi.

Pada pertandingan yang berlangsung di stanford Bridge , Barcelona lebih di unggulkan dari pada tuan rumah , namun  sang Tamu hari terlebih dahulu tertinggal 1 goal dari Willian pada menit ke 62. akan tetapi Barcelona mampu untuk menyamakan kedudukan Skor melalui Lionel Messi setelah dirinya berhasil menerima umpan  Andreas Iniesta.

Pelatih  Barcelona Ernesto Valverde menjelaskan alasan di balik dirinya memberikan sebuah peran yang aneh untuk Lionel Messi pada saat pertandingan melawan Chelsea di liga Champions. Lionel Messi dimainkan lebih kedalam sekilas seperti seorang gelandang serang, peran tersebut menjadi peran yang cukup aneh.

"Apakah Leo (Messi) berada dalam posisi yang agak dalam? mungkin saja untuk hal tersebut,  akan tetapi Chelsea bermain bertahan dengan mengunakan 5 pemain di belakang " ujar dari mantan pelatih Athlrtic Bilbao tersebut .

"Jika kami menempatkan lima pemain di posisi menyerang , mungkin mereka akan mencoba bertahan dengan 10 pemain disana dan mereka akan mendapatkan ruang kosong yang kami tinggalkan untuk menyerang balik  " sambung dari Valverde

Adanya kejelian dari  Valverde memasang taktik pantas untuk diacungi Jempol, sebab jika dilihat dari proses terjadi goal balasan Barcelona  tersebut, maka semua yang di katakan ada benarnya . Lionel Messi yang muncul dari lini kedua dan tanpa adanya kawalan saat menyambut umpan dari Andreas iniesta.

"Karena itu, Anda harus melawan dengan kualitas, kecepatan dan finishing yang bagus, Karena itu, Anda harus melawan dengan kualitas, kecepatan dan finishing yang bagus,"  tutup dari Valverde

No comments

Powered by Blogger.