Header Ads

Zonabola888 - Bale Beri indikasi Bagus Kepada Manchester United

www.zonabola888.blogspot.com
Gareth Bale

Zona bola888
-Pemain Real Madrid , Gareth Bale , telah memberikan sebuah indikasi yang baik kepada Manchester united . sebab  Pemain asal Wales tersebut telah memutuskan pindah ke Manchester United dari pada kembali bermain untuk Tottenham Hotspur pada periode musim panas 2018 ini . Pemain winger dari Negara yang berjulukan The Dragon tersebut akan di perkirakan Hengkang dari Real Madrid pada akhir Musim .


Sebuah hasil laporan yang telah diperoleh Diaro Gol yang mengklaim bahwa President Real Madrid , Florentino Perez ingin Gareth Bale segera membuat keputusan untuk menentukan klub yang akan menjadi pelabuhan karirnya. Florentino Perez sejati ingin mengunakan Gareth Bale sebagai bagian dari Rencana dirinya untuk bisa memuluskan  Transfer Harry kane ke Bernabeu.  namun sang pemain, Gareth Bale, memberikan sebuah penegasan bahwa dirinya lebih senang untuk bisa  bergabung dengan Manchester United dan bisa bermain di bawah asuhan dari jose Mourinho.

Seperti yang pernah diketahui bahwa Manchester United  juga pernah berusaha untuk mendapatkan jasa dari pemain asal wales tersebut pada musim panas yang lalu. akan tetapi hal tersebut gagal untuk mencapai kesepakatan. Bale  sendiri sering disulitkan  dengan cedera musim ini  hal tersebut membuat dirinya hanya bisa tampil 10 kali di kompetisi La liga.


Mantan pemain dari Tottenham Hotspur tersebut berhasil meraih  gelar demi gelar yang bergengsi setelah bergabung dengan Real Madrid  pada musim 2013 yang lalu . pemain asal wales tersebut mendapatkan 1 gelar juara La Liga  dan 3 gelar Liga Champions.

Keputusan yang diambil oleh pemain asal wales tersebut dengan memilih Manchester United sebagai sebuah  pelabuhan destinasi berkarir dari dirinya, hal ini dikarenakan dirinya merasa bahwa Manchester United  bisa memberikan dirinya sebuah kesempatan untuk bisa mengangkat Trofi juara

baca berita sebelumnya
*Zona Bola - Prediksi Pertandingan Manchester United Melawan Tottenham Hotspur.
*Zonabola888 - Prediksi Pertandingan Manchester United Vs Hudderfield

No comments

Powered by Blogger.