Header Ads

Zonabola888-Prediksi Pertandingan MU Vs Chelsea


Zonabola888
- Sebuah laga  sengit akan terjadi  dimana  Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea pada kompetisi di EPL yang akan terjadi pada hari minggu (25/02/2018). dalam pertandingan tersebut kedua tim akan saling menjatuhkan gunakan untuk mendapatkan tambahan angka 3 point.


Pada awal musim yang lalu kedua tim sebenarnya menjadi Favorit untuk juara EPL pada musim ini , akan tetapi kedua tim tampil dengan inkonsisten hal tersebut membuat Manchester United dan Chelsea tertinggal dari Manchester City yang berada  di puncak klasemen.  Manchester United yang berada di posisi ke 2 terpisah dengan 16 angka dari Manchester City sedangkan untuk Chelsea yang ada di posisi ke 4 dengan  terpisah sebanyak 19 angka dari Manchester City .

 oleh karena dengan adanya tambahan 3 angka yang akan di perebutkan di Old Trafford tersebut akan menjadi tambahan 3 angka yang krusial bagi kedua tim. selain itu menjaga kans juara yang sudah menipis. 3 point tersebut akan menyebabkan pergeseran jika mengingat klasemen Manchester United dan Chelsea hanya terpaut 3 angka saja. untuk hal tersebut kedua tim akan menampilkan kemanpuan terbaik yang mereka miliki pada pertandingan besok .

Sementara untuk  ini untuk cacatan dari kedua tim menjelang pertandingan terbilang relatif mirip. kedua tim sama sama meraih 2 kemenangan pada 5 laga pertandingan terakhirnya, dimana kedua tim sama sama meraih hasil seri di  liga champion pada pekan yang lalu . Untuk Chelsea dan Manchester United sama sama memiliki ruang waktu Recovery yang cukup menjelang laga Big match yang mempertemukan kedua tim.


Meski masing-masih hanya mencatatkan dua kemenangan di 5 laga terakhir, ada perbedaan performa yang cukup signifikan di antara kedua tim. Grafik performa Chelsea sendiri bisa dikatakan menanjak, di mana mereka tampil impresif di 3 laga terakhir dan tampil begitu luar biasa saat menahan imbang Barcelona di tengah pekan kemarin. Sementara grafik performa United bisa dikatakan cenderung mengkhawatirkan, terutama setelah mereka nyaris dihajar oleh Sevilla di tengah pekan lalu jika David De Gea tidak ampil heroik sepanjang 90 menit di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium.

Sedangkan untuk Manchester united sendiri mempunyai cacatan yang begitu buruk saat berhadapan dengan The blues . tercatat Manchester united berhasil memenangkan  1 laga dari  7 pertandingan yang terakhir melawan chelsea. dimana pada pertemuan terakhir dari kedua tim saat bersua di Stamfor bridge  dimenangkan chelsea dengan skor 1-0 pada bulan november silam.

Meski mendominasi, Chelsea punya satu tembok penghalang untuk mendulang poin penuh pada akhir pekan ini, dan tembok itu bernama Old Trafford. Manchester United bisa dikatakan tampil sangat impresif saat bermain di kandang mereka, di mana mereka hanya kalah 1 kali saja dari 30 laga kandang terakhir mereka di ajang EPL. Selain itu mereka hanya kebobolan tiga kali di 14 laga kandang mereka di EPL, di mana hal ini mengindikasikan bahwa mereka benar-benar tampil solid di Old Trafford.
Chelsea sendiri juga kesulitan untuk meraih kemenangan di Old Trafford. Mereka hanya memetik 1 kemenangan di enam lawatan terakhir mereka ke kandang setan merah, di mana hal itu terjadi pada tahun 2013 silam. Terakhir kali mereka mengunjungi Old Trafford, mereka harus pulang dengan kekalahan 2-0 sehingga mereka harus bekerja ekstra keras pada laga ini.


Salah satu bumbu pemanis laga panas ini adalah rivalitas antara Jose Mourinho dan Antonio Conte. Seperti yang sudah diketahui, pada awal tahun lalu kedua pelatih top ini cekcok dengan aksi saling sindir di konferensi pers mereka. Untuk itu menarik untuk disaksikan bagaimana tingkah polah kedua pelatih ini saat dipertemukan lagi pada akhir pekan nanti.
Jelang laga ini, Jose Mourinho dipastikan tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Tercatat Ander Herrera, Daley Blind dan Marouane Fellaini harus absen karena mengalami cedera. Sementara kondisi Zlatan Ibrahimovic nampaknya belum cukup fit untuk kembali bermain.


Mourinho sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-3 dengan Romelu Lukaku sebagai juru gedor utama mereka, di bantu Jesse Lingard dan Alexis Sanchez yang beroperasi di sektor sayap. Di lini tengah, Paul Pogba kemungkinan akan kembali menjadi starter, di bantu oleh Nemanja Matic dan Gelandang muda Scott McTominay sementara gawang mereka akan dikawal oleh kiper tangguh, David De Gea.

Di kubu tim tamu, Antonio Conte datang ke Manchester juga tanpa sejumlah pemain terbaiknya. Tiemoue Bakayoko, Ross Barkley dan David Luiz kemungkinan besar harus absen pada laga ini karena cedera yang mereka hadapi.


Demi meraih poin penuh di kandang lawan, Conte dipastikana akan menurunkan skuat terbaiknya di akhir pekan ini. Dengan skema 3-4-2-1, Alvaro Morata akan kembali dipercaya memimpin lini serang Chelsea, di mana sosok Eden Hazard dan Willian akan membantu serangan The Blues. Di lini tengah, Cesc Fabregas dan N'Golo Kante akan mengatur keseimbangan permainan tim, sementara gawang mereka masih akan dikawal oleh Thibaut Courtois.   


Perkiraan Susunan Pemain
Manchester United (4-3-3): De Gea; Shaw, Smalling, Bailly, Valencia; Pogba, Matic, McTominay; Sanchez, Lukaku, Lingard

Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Cahill, Christensen, Azpilicueta; Alonso, Fabregas, Kante, Moses; Hazard, Willian; Morata

Statistik Kedua Tim
Head to Head
05/11/17  Chelsea  1 - 0  Manchester United (EPL)
16/04/17  Manchester United  2 - 0  Chelsea (EPL)
14/03/17  Chelsea  1 - 0  Manchester United (FAC)     
23/10/16  Chelsea  4 - 0  Manchester United (EPL)    

07/02/16  Chelsea  1 - 1  Manchester United (EPL)     

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (K-M-K-M-S)
01/02/18  Tottenham  2 - 0  Manchester United (EPL)
03/02/18  Manchester United  2 - 0  Huddersfield (EPL)
11/02/18  Newcastle  1 - 0  Manchester United (EPL)
18/02/18  Huddersfield  0 - 2  Manchester United (FAC)    
22/02/18  Sevilla  0 - 0  Manchester United (UCL

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea (K-K-M-M-S)
01/02/18  Chelsea  0 - 3  Bournemouth (EPL)
06/02/18  Watford  4 - 1  Chelsea (EPL)     
13/02/18  Chelsea  3 - 0  West Brom (EPL)
17/02/18  Chelsea  4 - 0  Hull City (FAC)     
21/02/18  Chelsea  1 - 1  Barcelona (UCL

No comments

Powered by Blogger.