Header Ads

Zonabola888- Barcelona Terus Lakukan Pantauan Terhadap Situasi Paul Pogba Di MU

https://zonabola888.blogspot.com/

Zonabola888 - Barcelona untuk saat ini terus melakukan pemantauan terhadap situasi dari Paul Pogba di Manchester United (MU). Blaugrana tertarik untuk meminang gelandang internasional Perancis tersebut. Spekulasi mengenai masa depan Pogba di old Trafford terus berkembang , hal itu tidak lain karena hubungannya yang merenggang dengan Manajer MU , Jose Mourinho.

Pogba Dinilai tidak mau bermain dengan peran yang diinstruksikan oleh Jose Mourinho , jika masalah ini belum juga  mendapat Solusinya , Bukan Mustahil Pogba berpotensi Hengkang. kebuntuan dari Barcelona pada pemain di lini tengah  belum usai setelah mereka berhasil mendatangkan pemain bintang dari Liverpool Philippe Coutinho, namun nama pogba  dianggap cocok untuk mengantikan peran dari Ivan Rakitik yang berpeluang akan dilepas pada akhir musim ini.


Seperti Berita bola , yang dilansir El Chiringuito, seorang pandit dari sepak bola spanyol , Eduardo Inda, telah mengungkapkan adanya minat dari ketertarikan dari Blaugrana kepada mantan pemain Juventus tersebut. namun performa yang tidak stabil dari Paul Pogba  tidak membuat Barcelona mundur begitu saja.

Barcelona justru telah bersiap untuk melakukan pergrakan dengan mengajukan penawaran untuk Paul Pogba, namun semua tergantung dengan situasi dari pemain yang berusia 24 tahun tersebut di Old trafford. namun , raksasa dari Liga spanyol tersebut hanya berani menawarkan harga berada di bawah 105 juta ( harga yang di beli Manchester United dari Juventus )  sebab dana dari Barcelona telah habis dalam mendatangkan Ousmane Dembele dan Coutinho

Selain hal tersebut kans dari Barcelona tersebut untuk merekrut Paul Pogba juga bisa terbilang ganjal oleh sang agen Mino Raiola , sebab hubungan dari sang Agen dengan manajemen yang tidak begitu baik dengan sang manajemen Barcelona.

No comments

Powered by Blogger.